Muqadimah

Puncak Geological Islamic, 21 November 2014 - Seminar Nasional "Proud to be Moslem" oleh Birrul Qodriyah (duta bidik misi Indonesia, mahasiswa berprestasi UGM, mahasiswa berprestasi nasional terinspiratif 2013), Ahmad Rifa`i Rif`an (penulis buku best seller Tuhan, Inilah Proposal Cintaku dan Maaf Tuhan, Aku Sedang Sibuk), Training motivasi oleh Asdin Al Mufiid (trainer dan motivator muda Indonesia)

Selasa, 11 November 2014

Pengumuman Semifinalis LKTI Al-Qur`an Nasional, GID 2014 Universitas Padjadjaran

Berdasarkan hasil penilaian karya tulis ilmiah yang telah dilakukan, telah diperoleh Semifinalis  LKTI Al-Qur`an Nasional, GID 2014 Universitas Padjadjaran.
Semifinalis ini merupakan 50% karya terbaik tingkat nasional dari total seluruh pendaftar sebanyak 330 karya di kompetisi ini. Daftar pemenang dapat didownload di sini.

Seluruh semifinalis saat ini telah masuk tahap penjurian kembali oleh dewan juri untuk memilih grand-finalist (15 besar) yang akan mempresentaikan karyanya di Universitas Padjadjaran. Seluruh semifinalis akan mendapatkan sertifikat sebagai semifinalis tingkat nasional yang akan dikirimkan paling lambat 1 bulan setelah pengumuman melalui email ketua kelompok. Peserta yang tidak lolos sebagai semifinalis akan mendapat sertifikat sebagai peserta yang akan dikirimkan paling lambat 1 bulan setelah pengumuman melalui email ketua kelompok.

Pengumuman Grand-finalist akan diumumkan maksimal pukul 08:00 tanggal 12 November 2014.

Selamat pada yang telah lolos sebagai semifinalis. Bagi yang belum berhasil, tetap semangat berkarya untuk Islam, Masyarakat, dan Indonesia. Allahuakbar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar