Muqadimah

Puncak Geological Islamic, 21 November 2014 - Seminar Nasional "Proud to be Moslem" oleh Birrul Qodriyah (duta bidik misi Indonesia, mahasiswa berprestasi UGM, mahasiswa berprestasi nasional terinspiratif 2013), Ahmad Rifa`i Rif`an (penulis buku best seller Tuhan, Inilah Proposal Cintaku dan Maaf Tuhan, Aku Sedang Sibuk), Training motivasi oleh Asdin Al Mufiid (trainer dan motivator muda Indonesia)

Sabtu, 08 November 2014

INFORMASI PENJURIAN

INFORMASI
  1. Karya ilmiah Al-Qur`an yang telah masuk akan dilakukan penjurian secara estafet oleh dewan juri mulai tanggal 4 NOVEMBER hingga 10 NOVEMBER 2014 pukul 08:00 untuk mempercepat proses penilaian dengan paramater-paramater yang telah kami tentukan.
  2. Proses penilaian tersebut akan menghasilkan 50% karya teratas dengan skor tertinggi yang selanjutnya berhak mendapat sertifikat semi-finalis.
  3. Pengumuman 50% karya teratas (semifinalis) akan dilaksanakan hari selasa, 11 November 2014
  4. Karya ilmiah yang lolos top 50% akan dinilai oleh dosen yang kami tunjuk dengan paramater yang lebih detail untuk menentukan kelayakan karya untuk dipresentasikan di babak final yang diselenggarakan di Universitas Padjadjaran.
  5. Pada hari Rabu pagi, akan diumumkan finalis Lomba Karya Tulis Ilmiah Al-Qur`an Nasional, GID 1435 H.

3 komentar: